BPH UKM-F KDKS FH Undip Laksanakan Raker Awal Tahun

Badan Pengurus Harian (BPH) UKM-F KDKS FH Undip melaksanakan kegiatan rapat kerja (Raker) Awal Tahun pada Senin-Selasa, 22-23 Januari 2024 secara online. Kegiatan Raker Awal Tahun ini merupakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) UKM-F KDKS FH Undip. Dalam kegiatan Raker Awal Tahun ini BPH membahas mengenai program kerja-program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan. 

Raker Awal Tahun hari pertama dipimpin oleh Ketua Umum UKM-F KDKS FH Undip Tahun 2024, Enra Kalvari Saragih. Dalam pengantarnya, Enra mengharapkan agar hasil Raker Awal Tahun ni bisa dijadikan pedoman dalam melaksanakan kepengurusan selama setahun ke depan dan sebagai bahan evaluasi bersama setelah selesainya masa kepengurusan di akhir tahun 2024 mendatang. Selanjutnya, bidang Sosmas dan Litbang menyampaikan paparan mengenai program kerja yang akan dilaksanakan oleh bidang Sosmas dan Litbang selama setahun ke depan. Atas paparan bidang Sosmas dan Litbang tersebut, BPH menyampaikan tanggapan dan masukan yang kemudian dibahas dan disepakati bersama.

Adapun Raker Awal Tahun hari kedua dipimpin oleh Wakil Ketua Umum UKM-F KDKS FH Undip Tahun 2024, Firsty Fathya Adhyaksa. Agenda Raker Awal Tahun hari kedua ini adalah paparan dari bidang PSDM dan Humed. Dalam paparan PSDM dan Humed ini ada masukan dan saran dari BPH lainnya untuk dijadikan tambahan dalam pelaksanaan programkerja PSDM dan Humed selama satu tahun ke depan. Sebagai tanda akhir kegiatan, BPH melaksanakan foto bersama.